Monday, January 17, 2011

Cerita Gue Taon 2010 part 2

31 January 2010, harusnya gue bikin tadi malam, berhubung cape, jadi pagi aja bikinnya.

Kemaren gue dikasih tau soal UAS ama kating gue. Dia bilang UASnya dimajuin!! Mampus gue, waktunya tinggal 2 minggu lagi. Darimana gue dapat duit kompensasi absennya nih? Masa bener-bener ngepet sih? Ato gue pelihara tuyul aja ya? Pikiran gak jelas.
Sebenernya masalah itu gak terlalu gue pikirin, ada satu masalah yang buat gue bingungnya setengah idup, yah tentang pengennya bokap buat gue nerusin kuliah ke Jawa. Sebenernya gue sih ayo aja, soalnya gue juga pengen. Masalahnya sekarang, masa gue mesti LDR?? Long Distance Relationship maksudnya. 2 tahun gak ketemu dia, apa jadinya nanti? Orang seminggu gue ditinggal ama dia aja jadinya berantem mulu tiap hari. Ah, males gue mikirinnya. Tapi kepikiran juga.

Tadi malam itu malam minggu, waktunya gue ngapel, istilah jaman baheula gitu. Nyampe disana gue diceramahi ama dia.
“hubungan kita harus diubah semuanya”
Manteb dah nih, kata-kata yang paling gak gue suka, kayaknya ada masalah deh.
“apanya yang diubah?” tanya gue.
“ya semuanya”
“ya apanya?”
“yaa, semuanya.”
“YA APANYA YANG DIUBAAAAAH??!” jadi kesel gue, ditanya jawabnya gitu-gitu mulu.
“pertama, jangan ungkit-ungkit tentang mantan.”
“oke”
“kedua, bilang ama mantan kamu jangan ganggu-ganggu lagi.
“all right”
“ketiga, kamu harus bisa lebih peka.”
“……??????”
“…bisa gak?”
“bisa, tapi kayaknya agak ribet.”
“gak bakal ribet kalo kamu mau coba.”
“……oke”
“apanya yang oke?”
“yah, mencoba untuk gak ribet.”
“kok gak ribet sih?”
“maksudnya agak peka.”

Gue pikir malam tadi bakal berantem lagi cuma gara- gara itu. Biasanya perkiraan gue tepat soal hal ini, tapi malam ini ternyata meleset.
“sayang, temenin ngantar alfin yuk”
“kemana?”
“ketempat tante.”
“oke deh.”
Yap, gue ama dia nganter adenya ketempat tantenya, katanya pengen tidur disitu. Disepanjang jalan gue ngerasa jadi keluarga kepayahan, naek motor bebek aja rasanya kaya naek motor ninja, kenapa begitu? Soalnya adenya pacar gue duduk didepan. Bisa dibayangin kan gimana pose gue?
Abis itu, gue ama pacar gue pulang. Berhubung laper sangat, jadinya mampir dulu diwarung pinggiran.
“mas, baksonya dua, gak pake daon sop ya”
“oke.”
Gak lama tuh bakso dateng.
“maap ya mas, daon sopnya lupa.”
Anjrit!! Rasanya pengen gue teriakin tuh yang jualan. Tu orang budek apa ya? Daon sopnya tetep aja dimasukin.
“udah sayang, dimakan aja.”
“…%@*$(%@...”
“tuh, keluar deh kata-kata mutiaranya.”
…@#$%^&*(…”
“eh masih lanjut, udahan donk. Ya udah sini aku pisahin.”
“…(*&^%#$%^&!@)$#@...”
“bener – bener deh, kirain udahan. Makin panjang ternyata. Nih, udah aku pisahin.”

Acara makan-makan gak enaknya selesai, trus beranjak pulang kerumah dia. Nyampe dirumahnya ternyata gak ada orang, untungnya dia bawa kunci rumah, kalo nggak, bisa jadi gembel tuh gue ampe nyokapnya datang. Gue pikir bisa mesra-mesraan berdua dia sebelum nyokapnya datang, eh ternyata gak bisa. Kita malah asik ketawaan nonton tipi, kirain habis nonton bisa langsung mesra-mesraan, ternyata . . . gue ketiduran!! ANCRIIIT!!
Waktu gue udah hampir habis, maksudnya waktu gue dirumah pacar gue yang hampir habis, tapi masih sempet ngebahas film kambing jantannya Raditya Dika. Disitu kan ada adegan pacarnya Dika lagi ngumpul ama temen-temen satu gank-nya dikampus, pakaiannya Chinese abis. Gue jadi keinget ama foto pacar gue bareng temen-temennya yang make pakaian kantor lengkap, secara kuliah pacar gue itu administrasi bisnis, sumpah gue gak bisa nahan ketawa!! Apa lagi ngeliat muka salah satu temennya namanya tu Ade. Dandanannya tu lowh, aneh! GYAHAHHAHHAAAHHA… sebenernya sih bukan aneh, mungkin cuma ketebelan ato gimana gitu. Tapi tetep aja bikin gue ngakak. Habis gue ketawa, langsung mendarat tamparan pacar gue di pipi kiri. Gak, gue gak koma kok, rada bentol aja dikit.

No comments:

Post a Comment