Thursday, February 17, 2011

Cerita Gue Taon 2011 part 2

10 Februari 2011, 10.29 am. baru bangun tidur.

tadi malem gue mimpi aneh. banget. berhubung mimpinya rada unik, jadi gue pengen mengabadikan tuh mimpi, ntar keburu gue lupa.
keseluruhan mimpinya rada gak nyambung satu sama lain, namanya juga mimpi. pertama itu, gue ngimpi lagi ada di sebuah fortress, ngelawan creature-creature serem, mungkin gara-gara gue sering banget maen game RPG kali ya, jadi ampe kebawa mimpi.
nah, mimpi yang kedua ini yang gue bilang unik. gue lagi berada di sebuah gedung dengan banyak banget kursi yang tertata rapi. disitu gue duduk disamping Acha. Acha loh. yang artis itu. masa gak kenal sih? kami udah kayak best friend banget. gue aja gak tau kenapa bisa Acha. kan bisa aja orang lain. jujur nih ya, gue bukan fans Acha. gue fans-nya Nindy, tapi gak tau kenapa yang muncul dimimpi gue itu acha. lanjut cerita, gak lama temen gue yang lain datang dan duduk disebelah gue. kayaknya temen lama gue, cantik banget euy. tapi gue gak tau cewek itu siapa. gak lama juga, cowoknya Acha datang, gue gak tau siapa (yang jelas bukan irwansyah. soalnya tuh orang udah nikah). kami pun duduk terpisah, acha bareng cowoknya, gue duduk bareng temen-gue-yang-cantik-itu. lalu temen-gue-yang-cantik-itu cium gue. CIUM loh!! walopun dimimpi, tetep aja manteb. hahaha.
‘wah, gue dicium nih. jadian donk?’ ujar gue dalem mimpi. untung gue masih inget.
‘iya yah, kita jadian deh. haha’ ujar temen-gue-yang-cantik-itu.

gak lama, Acha pun manggil gue. disini omongan dia masih gue inget banget.
‘elo kalo cari pacar itu yang bener donk, jelas-jelas gue udah kerja gitu.’ ujarnya dengan wajah murung banget sambil megang tangan gue.
disini gue mencerna omongan dia, gue gak tau maksudnya apaan. mungkin dia juga suka ama gue.
‘elo gak becanda kan?’ jawab gue.
‘gue pulang aja.’ ujar Acha.
Acha pun berlalu ninggalin gedung. gue baru sadar ternyata, gue bukan lagi berada disebuah acara ato seminar gitu, gue ada di kelas perkuliahan.
abis Acha ilang, gue malah maen ding-dong. tau kan?. itu tuh, game ala jaman baheula yang kalo maennya bisa bikin kaki kram. trus temen-temen gue juga ikutan maen. yang gue baru sadar, ternyata temen-temen gue itu karakter-karakter Street Fighter. wow. gak jelas. namanya juga mimpi.
pertandingan pertama gue kalah, trus temen gue yang laen mau ngegantiin gue. ternyata dia Brandon. Brandon nih, anak kecil yang jago nge-dance lulusan Indonesia Mencari Bakat-nya Trans TV. hebat yah mimpi gue. hahaha.
kayaknya cuman itu yang gue inget deh.

No comments:

Post a Comment