Friday, January 21, 2011

Cerita Gue Taon 2010 part 3

9 Maret 2010, malem-malem pas dingin menerpa. ceileh.

Kayaknya udah lama banget gue gak ngetik nich catetan. Cerita soal sidang DP 3 udah kelar, gue dapet rekor sidang tercepat, itu beneran lowh, dosennya aja bilang :
“kartu nama mu ini perfect, gak ada lagi yang mesti ditanyakan”
gue senyum mesum.

Sekarang udah waktunya ngerjain TA (Tugas Akhir), gue ambil komik. Awalnya gue drop duluan, soalnya yang gue jadiin referensi tu komiknya Eiichiro Oda, pengarang komik kesayangan gue, ONE PIECE. Tuh komik kan standar dunia, trus gue bandingin ama punya gue yang baru jadi 2 halaman. Masyaallah, ancur banget punya gue ya?!.

Hari senin kemaren gue kekampus, trus ketemu ama IGA. Dia bilang Tribun Kaltim lagi buka lowongan, jadi bagian desainnya. Pengen coba sih, tapi TA gue gimana? Gue juga kurang pede gitu. soalnya desain buatan gue cuman bisa dibilang bagus ama para tante-tante kurang gaul.
Ada cerita menarik nich, bagi cewe gue. Sebenernya gak menarik sama sekali bagi gue, soalnya disini gue diketawai habis-habisan ama cewe gue. Begini ceritanya :
“liat,aku habis cukuran. Bersih kan jadinya?”
“Iya.”
“jadi lebih putih kan?”
“iya.”
“kalo nikah itu, ceweknya mesti bersih banget, cowoknya juga loh.' ujarnya.
“masa sih?”
“beneran, namanya betimung.”
“timung?”
“iya, timung”
“timung tu apaan? Bersihinnya pake timun ya?”
Setelah satu kalimat dari gue itu, dia langsung ketawa kayak setan, gak terkontrol, entah apa maksudnya, apa gue salah bilang timun, mungkin terong ato nanas gito? Risih banget tuh rasanya diketawain gak selesai-selesai. Kaya ngompol ditengah jalan, habis itu ketauan ama seluruh isi kota, muka gue mo ditaruh dimana? Untungnya pas itu gak ada orang sama sekali didepan rumahnya.

1 comment: